Download Gratis Gacha Life 2 atau Gacha Club di PC – Windows 10/8/7




Gachavanessatiorensia, Indoensia - Download Gratis Gacha Life 2 atau Gacha Club di Handphone dan PC – Windows 10/8/7.  Gacha Life 2 merupakan permainan peran yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Lunime Games. Ini adalah penerus dari game Gacha Life. Gacha Life 2 dirilis untuk Android, iOS dan Windows Sistem operasi. Tapi kita juga bisa memainkan Gacha Life di MAC dengan menggunakan Android Emulator seperti Bluestacks App Player.

Gacha Life 2 atau Gacha Club adalah penerus dari game Gacha Life dan Lunime Games telah memutuskan untuk membuat Gahca Life 2 karena berbagai alasan

Sebelum membuat Gacha Life 2, Lunime Games memutuskan untuk membuat pembaruan besar dalam permainan Gacha Life 1 tetapi mereka khawatir hal ini akan menghasilkan banyak kesalahan dan beberapa pemain tidak dapat bermain sehingga mereka memutuskan untuk membuat game baru yang dikenal sebagai Gacha Life 2. Ada banyak fitur yang ditambahkan dalam game PC Gacha Life 2 yang dapat Anda baca di bawah ini. Anda dapat mengunduh Gacha Life 2 PC untuk Microsoft Windows Sistem operasi di bawah ini.




Menampilkan Game Gacha Life 2 atau Gacha Club

Alasan untuk merilis Gacha Life 2 adalah lebih banyak fitur sehingga fitur-fitur luar biasa dari game Gacha Life 2 diberikan di bawah ini.

Hewan peliharaan – Di Gacha Life, Hewan peliharaan tidak dapat disesuaikan tetapi sekarang di Gacha Life 2, Anda dapat menyesuaikan hewan peliharaan Anda. Mereka juga akan berbicara.

Gunung – Dalam Gacha Life, Menempatkan karakter pada kuda, mobil, dan hal-hal lain tidak dimungkinkan. Tetapi sekarang dalam Gacha life 2, Anda dapat menempatkan karakter favorit Anda dalam hal-hal ini.

Mode Pertempuran – Ini adalah fitur baru di Gacha Life 2 di mana Anda bertarung untuk karakter dan naik level. Lebih Banyak Kustomisasi – Dalam Gacha Life 2 banyak kustomisasi baru ditambahkan. Anda dapat mengganti sarung tangan, terengah-engah, kaus kaki, dll. Anda juga dapat melengkapi topi tambahan atau aksesori lainnya. Lebih banyak karakter – Sekarang ada 50+ slot karakter di Gacha Life 2. Anda dapat menggunakan hingga 10 karakter dalam 1 adegan.


Download Aplikasi Gacha Club untuk Handphone, klik di sini ==>>  Gacha Club untuk Handphone

Download Aplikasi Gacha Club untuk PC, klik di sini ==>>  Gacha Club untuk PC atau Komputer

Ini adalah fitur luar biasa dari game Gacha Life PC. Jika Anda menyukai artikel ini maka silakan bagikan dengan teman-teman Anda.



Next Post Previous Post
Related Post
download gratis gacha club,download gratis gacha life 2,gacha club,Gacha Club Mini Movie,gacha fitur terbaru,gacha life 2,gacha life terbaru,gachalife