Gacha Life sudah mengadakan kompetisi untuk Halloween 2019




Gachavanessatiorensia, Indonesia - Gacha Life mengadakan kompetisi untuk Halloween 2019. Tiga Avatar paling menakutkan pertama pada tanggal 31 Oktober akan diberi.

Apa yang kita bicarakan: 

* Gacha Life membuat semua gadis jadi gila dengan avatar spesial serta unik yang dibikin spesial.
* Anda bisa memakainya dalam narasi serta Anda bisa berpartisipasi dalam mini-game.
* Persaingan untuk 31 Oktober telah mempunyai juta-an anggota.


Game untuk bikin avatar paling menakutkan 

Gacha Life. Sudah pernahkah Anda mendengarnya dari saudara wanita Anda atau rekan? Atau apakah Anda orang-orang yang tidak memberikan pujian pada keindahan permainan ini? Itu tidak penting. Yang penting ialah bila Anda satu orang pecandu Gacha Life ada banyak hal yang betul-betul butuh Anda tahu: pembaharuan Halloween dari game video Lunime sudah tiba serta rintangannya segera dimulai. Siapa yang akan membuat avatar paling menakutkan? Sebelum masuk ke keterangan pembaharuan Halloween 2019 paling baru ini, berikut yang ditujukan Gacha Life untuk semua yang belum memakainya.

Gacha Life..Sudah pernahkah Anda mendengarnya dari saudara wanita Anda atau rekan? Atau apa Anda beberapa orang yang tidak memberikan pujian pada keindahan permainan ini? Itu tidak penting. Yang penting ialah bila Anda satu orang pecandu Gacha Life ada banyak hal yang betul-betul butuh Anda tahu: pembaharuan Halloween dari game video Lunime sudah datang serta rintangannya selekasnya diawali. Siapa yang akan membuat avatar paling menakutkan? Sebelum masuk ke keterangan pembaharuan Halloween 2019 paling baru ini, berikut yang ditujukan Gacha Life untuk semua yang belum memakainya.

Baca juga ya : Gacha Life untuk Android


Apakah itu Gacha Life? 

Video game Gacha Life benar-benar simpel serta benar-benar menyenangkan, khususnya untuk anak wanita. Dibikin oleh Lunime, ini sangat mungkin Anda untuk bikin avatar dengan sesuaikan tiap bagian: warna mata, baju, tinggi, fisik, rambut, warna kulit, nama ... Selanjutnya, dengan ciri-ciri ini dibikin ad hoc sesuai hasrat Anda, Anda bisa membuat narasi mengenai Whatsapp atau di Instagram, menunjukkan pada kebanyakan orang. Anda dapat membuat narasi animasi dengan mini-me Anda serta mengobrol dengan rekan-rekan lain serta mainkan mini-game di basis.


Gacha Life serta PicsArt sudah putuskan untuk bekerjasama 


Beberapa game online seperti Fortnite atau Pokemon for Halloween 2019 sudah meluncurkan pembaharuan dengan rintangan spesial. Begitupun Gacha Life untuk malam 31 Oktober ini sudah putuskan untuk mengawali kerjasama dengan PicsArt: bersama mereka sudah mengeluarkan persaingan yang menakutkan. Avatar Gacha Life harus berdandan dengan baju yang benar-benar menakutkan. Karenanya, Anda harus sediakan ruangan untuk kreatifitas Anda serta untuk Halloween ini, penting untuk bikin project yang mengganggu serta seram mungkin. Rintangan akan berjalan 16-23 Oktober di Pics Art dimana Anda harus mengupload avatar Anda. Selanjutnya pengambilan suara akan diawali dan tiga project paling baik akan diambil, yang akan terima berlangganan PicsArt Gold jadi hadiah.

Baca juga ya : Game Para Penggemar Anime yang Kreatif, Gacha Life !

Yuk mari saling mengenal lebih dekat dengan berteman dengan Vanessa ^_^

My Youtube Channel
https://www.youtube.com/c/VanessaTiorensia


Next Post Previous Post
Related Post
Gacha Club Mini Movie,gacha life,gacha life 2,gacha life halloween,gachalifegacha club,game gacha life,halloween,picsart