Gacha Life 2: Kapan Permainan Kembali?



Gachavanessatiorensia, Indonesia - Fakta bahwa Gacha Life 2 sedang dalam pengembangan telah ada selama beberapa waktu. Gacha Life adalah gim yang populer, dan karena popularitasnya yang meningkat, orang-orang sangat menginginkan Gacha Life 2. Kami telah diberi pengarahan dengan beberapa fitur di Gacha Life 2.

Berikut ini adalah daftar dari mereka:

1. Hewan peliharaan:
ada hewan peliharaan yang termasuk dalam Gacha Life 2, dan mereka akan disesuaikan warna. Hewan peliharaan ini juga akan berbicara.

2. Gunung:
bagian Gunung dari Gacha Life 2 akan menempatkan karakter kita di atas kuda, mobil, dll.

3. Tangan:
Tangan juga merupakan bagian dari Gacha Life 2 yang akan menuntun kami untuk mengubah gerakan tangan Anda.

4. Battle Mode: 
Gacha Life 2 akan memiliki karakter Battle Mode yang dapat dengan mudah naik level.

Juga, ada 10 Karakter dalam adegan dan 50 slot karakter total. Studio di belakang Gacha Life 2 telah merencanakan untuk membuat lebih banyak perubahan pada permainan, agar kita dapat menikmatinya.

Di Gacha yang pertama, studio memiliki sekitar 8 karakter untuk kita nikmati dan membuat adegan yang mengesankan untuk dapat dibagikan kepada orang lain. Anda juga bisa memainkan mini-game dan melakukan obrolan langsung dengan Gacha jika Anda mau.

Gacha Life keluar pada 20 Oktober 2018, di Android dan Samsung, dan pada 23 Oktober 2018, untuk iOS. Anda bisa mulai dengan mendandani karakter Anda di game secara gratis; Anda punya pilihan dalam berbagai gaya rambut, pakaian, senjata, dan sebagainya.

Sekitar 20 karakter dapat disimpan untuk desain Anda sendiri. Game Lunime ini memiliki mode NPC. Saat ini Gacha Life 2 tidak memiliki perkiraan tanggal rilis, tetapi banyak dari kita berpikir bahwa itu akan berhasil tahun ini.

Baca juga ya : Download Free Gacha Life 2 or Gacha Club on PC - Windows 10/8/7

Yuk mari saling mengenal lebih dekat dengan berteman dengan Vanessa ^_^

My Youtube Channel
https://www.youtube.com/c/VanessaTiorensia


Next Post Previous Post
Related Post
download gratis gacha club,gacha club,Gacha Club Mini Movie,gacha fitur terbaru,gacha life 2,gachaedit,gachaedits,gachaoutfits,lunime,lunimegames